Senin, 29 Januari 2018

Obizcoin platfrom Bot Terpercaya dalam dunia Crypto







Hai criptocoiner dalam thread kali ini saya akan mempromosikan tettang bot pada Obizcoin ekosistem, Dengan begitu banyak token yang muncul dalam beberapa hari ini, saya sangat terkesan dengan hal ini.
Tentang Obizcoin
Obizcoin menggabungkan kekuatan teknologi kecerdasan buatan dan teknologi blockchain untuk menciptakan solusi kuat yang disebut Obizcoin BOT. Obizcoin BOT BOT Obizcoin mampu mengembangkan dan berimprovisasi proses bisnis dengan bantuan teknologi Blockchain AI dan Ethereum Peningkatan kapasitas secara terus-menerus dalam intelijen Bisnis akan membuat BOT lebih cerdas setiap hari. Keahlian domain akan memungkinkan klien untuk memiliki keunggulan kompetitif dalam manajemen bisnis. Ini akan memberi sinyal peringatan dini akan kegagalan, memperbaiki kemampuan membuat keputusan, mengurangi probabilitas dan merancang peta jalan operasional. BOT Obizcoin akan membantu bisnis mengambil keputusan proses yang tepat. Perusahaan perlu bergerak cepat, tapi mereka juga membutuhkan strategi jangka panjang yang akan memastikan bisnis mereka dapat memenuhi tuntutan hari ini dan besok. Keputusan yang tepat akan menghasilkan pertumbuhan perusahaan yang seimbang dan berkelanjutan.
Obizcoin BOT akan memberikan layanan seperti

Manajemen Proses Bisnis: BOT mengkategorikan organisasi sesuai ukuran & Industri. BOT akan memiliki proses built-in yang dirancang untuk setiap departemen dalam organisasi sesuai dengan pengetahuan domain dan praktik industri terbaik. Proses standar ini juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna. Proses Desain: Salah satu fitur utama Obizcoin BOT adalah Analisis Skor Risiko Operasional yang diperoleh dengan algoritma skor risiko unik, yang merupakan nilai komprehensif bisnis yang akan membantu UKM, Startup dan Investor untuk menemukan tingkat implementasi proses dalam organisasi. mengukur kinerja tim di seluruh organisasi, kekuatan dan kelemahan organisasi.
Cara kerja dari OBIZCOIN PLATFORM



Teknologi Obizcoin menggabungkan jaringan teknologi seperti Artificial Inteligence, metodologi SWOT, Smart Contracts. Obizcoin BOT akan memberikan layanan seperti Manajemen Proses Bisnis: BOT mengkategorikan organisasi sesuai ukuran & Industri. BOT akan memiliki proses built-in yang dirancang untuk setiap departemen dalam organisasi sesuai dengan pengetahuan domain dan praktik industri terbaik. Proses standar ini juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.
Proses Desain: Salah satu fitur utama Obizcoin BOT adalah Analisis Skor Risiko Operasional yang diperoleh dengan algoritma skor risiko unik, yang merupakan nilai komprehensif bisnis yang akan membantu UKM, Startup dan Investor untuk menemukan tingkat implementasi proses dalam organisasi. , mengukur kinerja tim di seluruh organisasi, kekuatan dan kelemahan organisasi
Ok para Kriptocoiner jika dilihat dari cara kerja ekosistem Teknologi Obizcoin platfrom bisa di ambil kesimpulan bahwa Teknologi Obizcoin platfrom ini merupakan ekosistem blockchain yang sangat menjanjikan dan menguntungkan, tunggu apalagi kami menunggu sekarang juga untuk sahabat criptocoiner untuk bergabung bersama Obizcoin boot platfrom.

Penawaran dari token kami :  OBIZCOIN ICO DAN TOKEN (OBZ)

Obizcoin token (OBZ) akan dirilis selama masa kontribusi. Obizcoin akan menjual ERC-20 yang kompatibel dengan OBZ token Ethereum. Tujuan penjualan token adalah memberikan partisipasi diskon bagi para pengadopsi awal dari platform yang terdesentralisasi. Untuk menyediakan pasar pinjaman fungsional sejauh ini, diperlukan pengadopsi awal. Dengan membeli OBZ, para pengadopsi awal menerima potongan harga untuk menggunakan platform pemberian pinjaman yang terdesentralisasi. ICO telah disusun untuk memberikan kesempatan terbaik bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi sejak awal, memberikan fleksibilitas dan kontrol maksimal bagi para peserta. Jumlah total Token yang dirilis akan 300.000 OBZ.

1ETH = 10,000 OBZ tokens

Tim Kami : 



Hubungi Kami :


Author :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1040319
eth Addres : 0xC689Ab36Ef26CD7c9d234070777e70078bBA627E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar