Kamis, 25 Januari 2018


MENUJU KESUKSESAN BERSAMA DENGAN DIW EKOSISTEM






Visi yang kami miliki :
Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian EHRs pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk memanfaatkan teknologi kontrak cerdas yang telah ditampilkan dalam jaringan DIW.

Tentang DIW :
DIW adalah platform digital berbasis blockchain yang aman yang melindungi dan mengamankan kehidupan virtual Anda yang memberi akses ke dunia yang terdesentralisasi yang terenkripsi. DIW memberi Anda brankas digital yang aman, Anda akan dapat menyimpan semua data berharga Anda, termasuk dokumen identifikasi pribadi, dokumentasi keuangan, rincian login, surat wasiat, catatan perawatan kesehatan, dan data yang jauh lebih sensitif dan pribadi. Ini juga akan menangani koin kriptocurrency Anda. Sejak saat itu dan seterusnya, dompet, yang akan menjadi identitas Anda di dalam jaringan DIW, akan digunakan untuk memberi Anda akses ke jaringan anggota DIW global.

Keunggulan yang kami miliki :

Kemanan digital dari pencurian dan penipuan:

DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, dokumentasi, kehendak KYC atau KYS yang disahkan, serta data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi.
1. Gateway Pembayaranbisa menggunakan mata Uang Crypto dan Fiat
Menyediakan media pemecah masalah dan keamanan yang aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau kripto, menggunakan platform desentralisasi login DIW.
2. DIW Global Directory
DIW memiliki layanan yang luas

4. Membayar Escrow
Fitur utama lainnya dari platform DIW adalah layanan escrow berbasis Smart kontrak  yang akan melindungi transaksi antar pengguna.



Road MAp :




DIW TOKEN



700 000 000 DIW
1 ETH = 11764 DIW

TIM KAMI :




Untuk informasi lebih lanjut :

Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1040319
eth adrres : 0xC689Ab36Ef26CD7c9d234070777e70078bBA627E



Tidak ada komentar:

Posting Komentar