Minggu, 28 Januari 2018

Repux  inovatif Terpercaya untuk pebisnis dan developer




Hai sahabat criptocoiner dalam tred kali  ini saya akan  memperomosikan platfrom terbaru yang berbasiskan repux protokol ,, knapa repux ekosistem sangat menjanjikan ??

Mari kiita simak penjabaran saya tentang repux .

Visi kami adalah :

Visi Repux adalah membuat sebuah protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu. Melalui Protokol RepuX kami, pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau ke pengembang aplikasi dengan imbalan Token RepuX. Pengembang dapat membangun Protokol RepuX, dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang kemudian dapat ditransfer ke pengguna akhir di berbagai industri, dengan imbalan Token RepuX. Dengan Protokol RepuX, kami berharap dapat memberikan nilai tambah pada data.

Tentang Repux secara singkat :
Repux Kerangka tingkat Protokolnya ("Protokol RepuX") di mana berbagai jenis data tidak berubah dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan di antara berbagai kolektor, pengembang, dan pengguna korporat yang berbeda. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti InterPlanetary File System (atau IPFS) 2, Sia3, Ethereal4, EOS5, dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antara teman sebaya, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan berbagi data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini. Protokol RepuX memberi kesempatan kepada produsen data untuk menciptakan nilai dalam datanya melalui memfasilitasi penyediaan data ini kepada pengguna di banyak industri, sekaligus menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini. Dengan pengembangan Protokol RepuX, RepuX siap untuk memanfaatkan ketergantungan pada pembelajaran mesin, data besar dan kecerdasan buatan pada data agregat berskala besar dan untuk mendorong inovasi di bidang masing-masing. Dengan mengevaluasi keandalan masing-masing entitas dan setiap transaksi berkenaan dengan data, dan dengan verifikasi oleh sistem Oracle, kami dapat memastikan integritas dalam Protokol RepuX dan memberikan kepercayaan pengguna terhadap konten dan kualitas data yang mereka beli. .

Mekanisme kerja pada repux :












Lapisan aplikasi berada di atas Protokol RepuX. Lapisan yang menghadap ke depan terdiri dari berbagai aplikasi terdesentralisasi, atau Dapps, pengembang aplikasi pihak ketiga dapat membangun di atas infrastruktur RepuX API yang ada. Menyimpan lapisan data di dalam infrastruktur terdesentralisasi seperti IPFS, StorJ8 atau Sia, kita tidak hanya memastikan adanya data, namun juga memastikan bahwa data disimpan dengan cara yang terdesentralisasi. Kepemilikan data, berbagi, keamanan dan preferensi privasi dapat diaktualisasikan dengan menggunakan primitif kriptografi multi tanda tangan yang berasal dari blockchain, untuk memastikan data diamankan secara berlebihan dalam rantai dan juga dilihat dan digunakan hanya oleh pihak yang disukai, Di dasar Protokol RepuX, kami membangun lapisan nilai, yang memberi kekuatan pada lapisan di atas dan memastikan bahwa orang diberi kompensasi dengan tepat atas apa yang mereka lakukan dalam Protokol RepuX. Kami telah membuat Token RepuX sebagai bagian dari lapisan nilai ini untuk memungkinkan pihak mengirim pembayaran nilai antara satu sama lain untuk pembelian dan penjualan data dan barang dan / atau layanan lainnya. Nilai token dapat sebanding dengan permintaan mereka untuk penggunaannya dalam layanan kontrak berbagi data, di mana tingkat jumlah token holding yang berbeda dapat memungkinkan kemampuan berbagi data skala lebih maju dan lebih besar.


Ok para Kriptocoiner jika dilihat dari cara kerja ekosistem repux bisa di traik kesimpulan bahwa repux ini merupakan ekosistem blockchain yang sangat menjanjikan dan menguntungkan, tunggu apalagi kami menunggu sekarang juga untuk sahabat criptocoiner untuk bergabung bersama Repux Platfrom.

REPUX
Presale
17 November 2017 / 2pm UTC ke
23 Januari 2018 / 2pm UTC
Token Sale
6 Februari 2018 / 5pm UTC ke
9 Maret 2018 / 5pm UTC
500.000.000 REPUX
Harga
1 REPUX = 0,20 USD
Tujuan Maksimum
Hard cap: 33.100.000 USD
Soft cap: 1.000.000 USD
Mata uang yang diterima
ETH, BTC dan Wire Transfer
Tanggal Distribusi Token
9 Maret 2018
Tingkat Emisi
Tidak ada token baru yang akan dibuat


Tim kita :
  • Advisory BoardMANAGEMENT TEAM, Marcin Welner
  • PRODUCT TEAM, Aleksandra Staszewska
  • MANAGEMENT TEAM, Tomasz Tybon
  • DEV TEAM, Daniel Kmak
  • DEV TEAM,Przemysław Kocznur
  • DEV TEAM, Krzysztof Durałek
  • DEV TEAM, Dawid Rashid
  • DEV TEAM, Taras Bazyshyn
  • DEV TEAM, Rafał Książek
  • DEV TEAM, Damian Babula
  • DEV TEAM, Pierre Benezech
  • ADVISOR TEAM, Dr Jay Best
  • ADVISOR TEAM, Lee Murphy
  • ADVISOR TEAM, Mateusz Mach
  • ADVISOR TEAM, Yagub Rahimov
  • ADVISOR TEAM, Douglas Pike


Informasi lebih lanjut:
Author :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1040319
eth Addres :   0xC689Ab36Ef26CD7c9d234070777e70078bBA627E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar